Les Privat Proficient Kota Medan 2018 Siap Dipanggil Ke Rumah Untuk Pelajar SD, SMP, SMA, Alumni dan Umum

Les Privat Proficient Kota Medan 2018
Ilustrasi, Suasana belajar privat
MEDAN- Besarnya permintaan terhadap guru-guru privat berkualitas di Kota Medan membuat banyak orang tua kesulitan menemukan guru-guru pengajar privat profesional seperti yang diharapkan. Keterbatasan menemukan guru privat bukan disebabkan oleh kurangnya guru tersebut namun kurangnya informasi dari jasa penyedia guru privat.

Tentu banyak alasan orang tua memilih les privat di rumah untuk anaknya dibandingkan les di bimbingan reguler yang jauh dari rumah.

Berikut ini ada empat yang menjadi alasan memilih les privat di rumah dibandingkan dengan les di bimbingan reguler.

Alasan Memilih Les Privat di Rumah
1. Lebih Aman dan Nyaman
Saat ini penggunaan jasa les privat ke rumah-rumah menjadi pilihan alternatif orang tua demi meningkatkan kualitas pendidikan anak. Selain itu tingkat keamanan anak juga menjadi lebih terjamin karna guru-guru pengajarnya didatangkan langsung ke rumah siswa.

Apalagi belakangan ini marak kita mendengar adanya tindakan-tindakan kriminal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan juga Kota Medan yang membuat banyak orang tua enggan membiarkan buah hatinya keluar dari rumah karna ancaman dan bahaya tersebut dan memilih jasa les privat di rumah.

2. Lebih Mudah Paham dan Tertarget
Banyaknya pelajaran yang setiap hari diserap oleh siswa/wi di sekolah membuat kebanyakan siswa tidak mampu menangkap pelajaran secara maksimal belum lagi tiap-tiap bidang studi memberikan tugas rumah (PR) kepada siswa maka lengkap sudah beban dan tugas siswa setiap hari.

Dengan adanya guru privat, siswa bukan tidak mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru, namun bersama guru privat siswa mengerjakan tugas sampai tuntas dan siswa pun mengerti proses pengerjaan soalnya.

Selain itu les privat bisa diikuti oleh seluruh jenjang pendidikan seperti SD, SMP, SMA, Alumni, berlaku juga untuk persiapan seleksi TNI-Polri atau tergantung dengan kebutuhan. Jadi dengan les privat ke rumah target yang ingin dikejar oleh seorang siswa akan tercapai.

3. Daya Tangkap Siswa Berbeda-beda
Di sekolah siswa akan berhadapan dengan puluhan siswa/wi lainnya yang memiliki daya tangkap yang berbeda-beda pula.

Kecenderungan yang terjadi adalah siswa yang kurang atau lemah daya tangkapnya (khususnya di bidang eksakta) dalam proses belajar di kelas relatif lambat menangkap pelajaran yang diberikan oleh guru. Akibatnya siswa tersebut akan ketinggalan dibandingkan dengan teman-temannya yang lebih cepat menangkap pelajaran.

Dengan les privat siswa akan diajari sesuai dengan tempo atau kecepatan daya tangkap siswa. Guru pengajar privat akan lebih bersabar mengajari siswa privatnya hingga akhirnya siswa tersebut mengerti dan mampu menyelesaikan soal sendiri.

4. Prestasi Lebih Menonjol
Fakta membuktikan kebanyak siswa yang belajar secara empat mata atau privat kualitasnya relatif lebih mendominasi dibandingkan siswa yang bimbingan secara reguler (lebih dari satu siswa) atau bahkan tidak bimbingan.

Hal ini disebabkan guru-guru pengajar privat lebih fokus mengajari siswa privatnya dan hasil yang diperoleh pun jauh lebih maksimal.

Walaupun dari segi biaya les privat relatif lebih besar namun dari segi hasil yang akan dicapai oleh siswa untuk sebagian besar orang tua yang peduli akan mutu pendidikan anaknya  hal tersebut bukan menjadi masalah besar.

Les Privat Rumah di Kota Medan "Les Privat Proficient"
Les privat Proficient merupakan jasa penyedia guru-guru privat berkualitas di Kota Medan yang siap terjun ke rumah-rumah siswa yang tinggal di sekitar Kota Medan, Binjai, Tanjung Morawa, Dan Lubuk Pakam.

Les privat Proficient melayani kebutuhan siswa dalam meningkatkan prestasi akademik yang kesulitan dalam mata pelajaran sekolah seperti Matematika, Fisika, Kimia, Ekonomi, Akuntansi, keahlian berbahasa seperti bahasa Inggris (Toefl), bahasa Indonesia, kemampuan Tes Potensi Akademik (TPA) dan Psikotes kerja.

Mengapa Memilih Privat di Proficient
Guru pengajar di Proficient adalah tenaga profesional muda lulusan dari berbagai universitas negeri seperti USU, UNIMED, UNILA (Lampung) dll yang sudah memiliki pengalaman mengajar baik di tingkat sekolah maupun kampus-kampus di Kota Medan dan profesional dibidangnya masing-masing.

Les privat Proficient bisa diikuti oleh seluruh jenjang pendidikan seperti Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, alumni, mahasiswa, karyawan, umum dan berlaku juga untuk persiapan seleksi TNI-Polri dengan sistem 1 guru 1 siswa.

Selain itu pengajar di Proficient juga memiliki tingkat disiplin yang sangat tinggi. Tingkat kedisiplinan tersebut menjadi prioritas utama kami demi meningkatkan kepercayaan orang tua dan siswa. Sebagai contoh pengajar yang terlambat atau mendapat keluhan buruk dari siswa akan mendapat peringatan atau bahkan diberhentikan dari Proficient. Itulah bentuk komitmen kami dalam menjaga kualitas Les Privat Proficient.

Jadwal Les Privat di Proficient
Jadwal belajar siswa Proficient dapat disesuaikan oleh siswa sendiri (fleksibel). Waktu belajar bisa pagi, siang, sore atau malam hari sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki oleh siswa tersebut.

Lama belajar atau durasi belajar tiap pertemuan yaitu 1,5 - 2 jam dan jumlah pertemuan dalam seminggu juga bisa dipilih bisa dua, tiga atau setiap hari belajar sesuai dengan kebutuhan.

Biaya Les Privat Proficient
Adapun biaya les privat di Proficient sangat bervariasi berdasarkan tingkat pendidikan, jarak dan juga paket belajar yang dipilih.

Siswa sekolah dasar (SD) memiliki biaya privat terkecil dari jenjang pendidikan lainnya seperti SMP SMA dan Alumni.

Siswa yang memilih bayar paket bulanan cenderung lebih murah dibandingkan siswa yang memilih bayar paket belajar perharinya.

Untuk biaya les privat lebih lengkap atau mungkin masih ada yang ingin ditanyakan bisa langsung menghubungi Contact Person Les Proficent berikut ini:

CALL/SMS                : 0853 6252 1054
Application
LINE/ WHATSAPP : 0853 6252 1054
TELEGRAM/IMO   : 0853 6252 1054
PIN BBM                   : 5B9A9CEA   


Salam hangat,
Les Privat Proficient
"Les privat Proficient memberikan kualitas dan kepuasan Anda"

************************************************************************